#97 Silo 8

Silo 8

Sabtu kemarin kami mengajak ibu mertu nonton theater dengan judul Silo 8 yakni cerita tentang jompo dan seperti kita ketahui negara-negara besar telah menyediakan tempat tinggal untuk seniors atas keadaan darurat atau dari kemauan sendiri pindah ke rumah jompo.

Rumah jompo bukan rumah pembuangan atau penyingkiran manusia melainkan rumah perawatan buat orang orang yang rentan sakit dan tak mampu lagi seratus persen melakukan aktivitas keseharian dan rumah jompo tidak gratis.

Apa pun judul dan karya skenarionya kami menyukai theater ini acting mereka mampu membuat ratusan penonton terpingkal-pingkal termasuk ibu mertua yang jarang tertawa pun ikut geli menonton atraktionnya Lol. Theater ini tampil cuma satu kali dalam setahun di musim panas sedang tema yang ditayangkan selalu unik dan tak bisa ditebak sebelumnya dan sangat humoris.

Pertunjukan di mulai jam 20:00pm di area Show menyediakan restauran, bar/cafe, shop, parkiran luas juga banyak wc bersih yang terbagi gender. Harga tiket [show only] relatif dan weekend $82,- /kepala, penonton datang dari penjuru kota dengan berbagai kalangan usia.

Akhir dari tulisan ini mungkin ada diantara pembaca yang bulan ini sedang berlibur di Switzerland dan ingin menonton theater silakan klik website di bawah, jangan lupa segera booking dan print tiketnya. Gak nyesel deh nonton karena suasana theater ini jauh berbeda dan keren sekali, pakaian bebas dan sopan. Show berakhir awal September maka masih ada waktu untuk beli tiket, andai sudah beli tiket tapi batal pergi masih bisa dijual lagi keteman atau online.

Tips:

Check harga tiket di original website; https://www.silo8.ch/
Present : KARLS KUHNE CASSEN SCHAU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s