#90 York City

Waktu: 5 menit

Tiba di stasiun York berjalan kaki duapuluh menit ke arah hotel yang cukup dikenal oleh masyarakat penggemar traveling. Berusaha nekan budget setipis mungkin pilihan kamar akhirnya saya ambil di lokasi York centre berbintang tiga dan kamarnya lumayan cukup, ada free wifi cepat, meja tulis, kulkas kecil dan shower + breakfast.

Atraksi Benteng di York musim semi

Kunjungan hari pertama di York di sambut oleh deras hujan maka dua pemandangan yang mulai terbiasa buat mata saya ketika berada di wilayah England yakni, melihat hujan dan payung. Dinginnya cuaca mengakibatkan debat antara melonjor di bawah selimut atau melaju ke museum terdekat, sebelum memutuskan saya menengok sebentar dari jendela kamar kehidupan di belakang river. Suasana tampak sepi namun saya mengira ada banyak orang yang tengah beraktivitas dan bekerja di dalam bangunan tua yang berjejer dan asap tungku mengepul tanda ada kehidupan di sana.

York Train Station

Matahari sedang malas berbinar dan saya maklum karena baru masuk bulan April, sambil berpayungan saya bernyanyi dibawah gerimis dan satu persatu tempat saya kunjungi sesuai agenda liburan.

River Ouse

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s