Liar

Liar

Aku akui bahwa aku hanyalah bagian kecil dari golongan semua golongan sejenis aku sebab family dan kerabatku bermacam-macam. Aku lumayan sensitif dan agak sedikit bengal dan liar, mungkin karena itulah aku menyukai hidup kebebasan dan terutama di alam luas yang jauh dari kebisingan.

knabenkraut – anggrek liar

Aku merasa kecil jika membandingkan dengan rose, lily, jasmine dan nama nama cantik lain yang berdiri elegan dan sejujurnya aku juga menyukai gaya mereka yang begitu elok, centil dan manja.

Mereka katakan bau ku yengat dapat mengelitik bagi yang alergi terhadap aku dan tentu saja aku ber-aroma beda dan tak dapat di samakan oleh kerabat-kerabat seperti; rose, lily, jasmine dan nama nama cantik lain yang sering di sebut orang.

Rautenblätter – daun berlian

Dahulu aku dapat tumbuh di mana saja hampir separuh permukaan bumi di tumbuhi oleh family sejenis aku dengan sangat semarak mewarnai perkebunan dan lahan serta istana negara jauh di jaman nenek moyang mereka yang dulu masih bertata dan berpakaian sutra. Tapi tahun-tahun kian berganti dan perlahan pasti tak ku sadari sekeliling-ku saling berganti dan akhirnya aku terabaikan dan di hianati.

donot forget me
Vergissmeinnicht – jangan lupakan saya

Mungkin pengaruh iklim dan jaman membuat pola pertumbuhan kita ada perbedaan, aku menyukai pegunungan ber-nuansa desa dan jauh dari keramaian sepak terjang manusia kota.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s