The Beauty Of Montreux – Swiss

The Beauty Of Montreux – Swiss

Jarak rumah ke Montreux tidak begitu jauh namun untuk berkunjung ke kota ini butuh nginap paling sedikit dua malam karena kota ini memiliki banyak keindahan dan menjanjikan kenangan indah dan foto foto selfie yang keren ketika berkunjung kesini. Selain danaunya aman untuk stand up paddle, renang dan berlayar saya menemukan ada beberapa tempat di pesisir danau central Montreux di gunakan untuk mancing dan berpiknik di sekitar area.

Orchestra monument – central Montreux

Menurut saya Montreux kota multi kultur cukup unik dan kerennya ketika kita melancong ke kota ini serasa sedang di Francis banget hal itu karena warga penduduk yang tinggal disini maupun pekerja, sehari hari mereka menggunakan bahasa france. Maka di kota ini kita dapat memanfaatkan peluang belajar bahasa mereka gratis dengan cara berkomunikasi seperti ketika pesan makanan, bicara dengan reception, supir bus dan karyawan toko dst. karena walaupun mereka paham kita seorang turis, ketika menegur kita mereka tidak menggunakan bahasa dialek-swiss, bhs jerman atau international [inggris] kecuali kita memulainya.

View – central front of lake

Tentu tempat pavorit saya adalah wilayah dekat kota dan perairan karena saya suka mencicipi kuliner dari mancanegara oleh karena itu central kota lah yang menjadi sasaran saya untuk hunting informasi dan kulinernya. Dengan hobi mencicipi kuliner dari mancanegara itu maka saya juga harus punya hobi lain agar badan tidak melebar seperti celengan semar [he hE he] so pilihan yang simple dan tidak ribet olga jalan kaki lah yang menjadi pilihan.

Baca juga: Gunung Rochers De Naye 2042 M, Montreux, Kediaman Villa Charlie Chaplin

Stand preparation for festival musik 02, Juli 2021

Berjalan kaki menuju kota dan pesisir danau yang bernuansa romantik dan adem, cafe serta restoran juga mempengaruhi keramaian kota ini dimana pemerintahnya kerap turun tangan agar kota Montreux selalu menarik sebagai magnet pariwisata. So banyak wisatawan negara mengetahui sebelumnya bahwa kota Montreux dikenal sebagai kota musik festival konon dahulu banyak di kunjungi oleh musisi dunia khususnya pemain musik jazz dan tempat concer berkelas. Akan tetapi bukan berarti Montreux cuma untuk kalangan orang berduit saja orang yang berkocek ekonomis juga masih punya pilihan untuk dapat berlibur kemari dan mengagumi the beauty of Montreux.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s