Ada Monster Loch Ness Di Danau?

Ada Monster Loch Ness Di Danau?

Tour menuju danau Loch Ness akan menempuh beberapa jam oleh karena itu kita pilih tour bareng dengan turis lain, dari info personal hotel kita dapat membeli tiket di salah satu restoran yang juga menjual tiket tiket tour ke seluruh kota. Edinburgh sebuah kota tua yang indah dan memiliki cerita kultur dan budaya yang tidak kalah menarik dengan negara lain yang berbahasa English dan seperti kita ketahui walaupun ikatan hubungan Skotlandia dengan negara Inggris sangat kuat namun negara Skotlandia mempunyai sistem hukum berbeda dan terpisah dari sistem hukum Inggris so sebab itu mungkin atmosfer di Edinburgh dan sekitar lebih tenang dan ramah.

Danau loch ness terlalu sepi dan berkabut

Dalam bus-tour muat sekitar tujuh belas orang dan saya seperti turis turis lainnya tentu berharap dapat melihat keajaiban yang sering di gunjingi orang tentang mahluk /monster dari dalam danau bernama Nessie yang kadang bisa muncul secara tiba tiba. Sebelum kita tiba di tempat driver tour sudah memberikan tips: Bahwa makin kita mencarinya makin sulit ketemu dino laut yang diperkirakan hidup di bawah kedalaman danau, namun jika kita tidak berniat bertemu mahluk itu akan muncul pada saatnya nah saya coba mempraktekan tips itu maka ketika gerombolan orang orang sibuk mencari Nessie saya dan keluarga berjalan nyantai berkeliling sambil selfie dan sekali kali tengok ke danau dengan harapan dapat melihat kepala Nessie muncul di permukaan air Lol.

Misteri danau loch ness


Penduduk lokal di Skotlandia ramah tamah dan perkembangan serta gaya life style dapat di katakan normal dan tidak begitu menyolok, sedang tempat shopping dan mall terletak di tengah tengah kota yang divariasi oleh perkantoran dan pertokoan. Cukup suprise banyak restoran multikulturer yang mengundang selera salah satunya adalah restauran; Italien, Indian, Thai, Chinese serta beberapa fast food dan pub.

Waktu yang diberikan untuk mencari dino danau usai, kita pun harus melanjutkan perjalanan pulang, awal dari kedatangan ke danau Loch Ness yang berliku membuat kepala saya cukup mabok, untungnya bapak driver sangat baik hati saya di ijinkan pindah duduk ke depan dan alhamdulilah dalam perjalanan sisa tour dan balik ke hotel saya bisa lebih menikmati.

Silakan Baca Juga. Misteri Hutan Pinus, Apakah Tampa Jasa,

Info & Tips.

Tour ke berapa tempat di Skotlandia sangat berkesan sekali terutama ketika menyelusuri bangunan lama di old town, new town di Edinburgh dan Glasgow serta banyak tempat historis yang bisa di lihat mis: royal museum; royal botanic garden dan lainnya.

Tinggalkan Balasan