Lugano – Switzerland

Lugano – Switzerland

Tentu diantara Anda sudah banyak tahu bahwa negara Swiss itu di anugerahi beberapa danau indah dan wilayah serta kotanya banyak di keliling pergunungan dan perbukitan. Kota Lugano yang terletak di bagian wilayah Tessin / Tecino dan memiliki iklim lebih hangat jika di bandingkan dengan wilayah tempat saya tinggal. Perkotaan dan infra-struktur di sini mengapit perbukitan dan mengeliling danau Lugano yang cukup luas dan dalam maka tentunya banyak hotel dan resort yang memanfaatkan anugrah ini dan menggunakan view fantastic tersebut sebagai daya tarik pemasaran kamar kamar mereka.

Ciri khas gedung, cafes dan restauran

Penduduk Lugano sehari hari bisa dikatakan menguasai dua bahasa fasih yaitu Italy dan Swiss dialek (schweizerdeutch) tapi bagi saya yang memang jarang kemari maka ketika ada komunikasi dan transaksi di restauran, toko atau dengan penduduk Lugano saya masih suka dibuat bingung oleh feet-back spontan mereka dalam bahasa Italy, so enaknya di Lugano dan seluruh wilayah Tecino tuh saya dapat mempraktekan bahasa Italia saya yang sama sekali tidak becus ha ha ha.. jelas perasaan setiap visit kemari serasa sedang di Roma.

Foto di jepret dari atas station Lugano

Silakan baca juga. Pelangi Di Neuchâtel – Switzerland, Gunung Rochers De Naye 2042 M, Montreux, Saya & Monaco

Hotels, shops & office area

Info & Tips.

* Menu breakfast hotel punya ke ciri-an yang sama yaitu; roti, jogurt, cheese, buah, marmelade, omellet, juice, etc.
* Majority menu/masakan restauran dan local di kota ini tendenz Italian Meal.
* Orang Lugano mudah di tanya ( alamat jalan, No bus or train) sikap ramah . Mata uang Swiss franch und Euro acceptable.

Tinggalkan Balasan