Kediaman Villa Charlie Chaplin

Kediaman Villa Charlie Chaplin

Sir Charlie Spencer Chaplin 1889 – 1977

Siapa yang tak mengenal aktor komedi kondang dengan film bisu di jaman era ayah dan bunda kita tempo doeloe. Di cinema terkadang masih suka ditayangkan sekilas film Charlie Chaplin, sosok aktor Charlie yang imut dan kurus ini sering membuat penonton terbahak dan terkekeh di saat beliau meng-aktingkan suatu adegan kocak di sebuah restauran atau ketika beliau bekerja. Meski peran peran yang di mainkan Charlie semua tampa suara (alias bisu) dan hanya di iringi musik tapi gaya dan mimik nya tak lepas selalu membuat orang tertawa geli.

Lokasi kediaman Charlie Chaplin di London sebelum beliau memutuskan hijrah ke Hollywood, USA.

Charlie lahir di London dan di usia dewasa beliau memutuskan naik kapal laut ke Amerika untuk mengadu nasib. Singkat cerita Charlie Chaplin tidak hanya menjadi megastar di film film lawak di Amerika tetapi beliau juga memiliki banyak keahlian di bidang lain seperti sutradara, produser film, komposer dan penulis. Tampak bakat artistiknya mampu mengangkat nama Charlie Chaplin dan film filmnya di kelas dunia.

Kediaman terakhir Charlie Chaplin – Vevey, Swiss

Artis kondang yang sering di undang mancanegara ini akhirnya memutuskan untuk menetap di Switzerland beserta anak anaknya. Vevey kota yang indah dan sangat tenang… sebagian danau yang menghias kota ini adalah bagian dari danau Geneva yang luas. Tentunya dahulu dengan kehadiran megastar seperti Charlie Chaplin membuat kota Vevey menjadi lebih di kenal dan dapat meningkatkan potensi pariwisata kota ini.

Kediaman villa Charlie Spencer Chaplin yang luas di jadikan museum dan dapat di kunjungi oleh siapa saja yang tertarik ingin mengenal biography beliau lebih dekat. Interior dan penataan museum sangat menarik sekali dan penuh cerita. Dari Montreux ke Vevey cuma duapuluh menit naik bus, sayang dong jika tidak mampir ke kediaman Villa Charlie Chaplin.

2 pemikiran pada “Kediaman Villa Charlie Chaplin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s