Pelangi Di Neuchâtel – Switzerland

Pelangi Di Neuchâtel – Switzerland

Menginap di Neuchatel kota yang keren dan cantik ini memiliki danau yang cukup luas dan biru jernih airnya. Bagian areal danau merupakan suatu tempat kebanggaan warga dan menjadi tempat atraksi yang menarik bagi mereka yang menyukai sailing dan pesisir danau selalu menjadi tempat terlaris serta exklusiv buat pariwisata dan tempat makan.

Neuchatel cukup padat dan beragam sehari hari bahasa yang mereka pakai adalah francis so siapa kira bahasa itu dapat mempengaruhi aura seseorang. Bahasa France yang terdengar lembut ditelinga rupanya mempengaruhi sikap orang disini juga, umpama berbeda dengan orang yang tinggal di region Zürich mereka agak kaku dan tergesa gesa. Mungkin karena ada pengaruh dengan sikap dan bawaan orang francis yang tenang dan nyantai automatis magnet itu menyalur keseluruh warga yang tinggal di wilayah sini, easy going untuk di tanya dan diajak ngobrol.

Tentu saja suasana libur menjadi lebih menyenangkan dan tak terasa kalau saya sebetulnya masih berada di Swiss he he he..

Silakan Baca Juga. Australia customs Sydney, Nature Reserve – Vallorbe, Switzerland, Kühlungsborn

Hujan membasahi senja dan menahan kaki ini untuk keluar dari kamar hotel, duduk di sofa memandang keluar jendela saya putuskan untuk menulis sebuah cerita tapi sebelum menulis mata ini terpukau oleh pucuk pelangi di depan mata yang terbentang sangat indah. Pelangi di Neuchatel.

Tinggalkan Balasan