Appenzelle – Switzerland

Appenzelle

Kota Appenzelle terletak di bagian wilayah Jerman-Swiss yang menurut saya penduduk lokal masih mempunyai kekuatan budaya yang lebih kental di banding kan dengan kota wilayah lain umpama, kota Zurich yang mana keduanya sama-sama mempunyai predikat sebagai kota pariwisata.

Yang banyak menarik perhatian pelancong kota Appenzell masih di penuhi oleh keunikan bangunan dan perumahan gaya kuno yang disebut riegelhaus dan keseharian mereka dalam pekerjaan yang tidak lepas dari gaya teknik seni so sepertinya kebutuhan kota di tunjang oleh ketrampilan warganya sendiri maka dari pandangan sudut mata saya ada kemungkinan selain petani kebanyakan warga appenzell adalah pengrajin dan pengusaha pariwisata dalam konteks akomodasi dan restoran dan bisnis setara.

Warga Appenzelle setempat menjunjung tinggi acara adat regional dan budaya ritual keagaman dan alat-alat musik yang telah diwariskan oleh leluhur mereka yang sering dimainkan dan terdengar special itu, begitu pula pakaian tradisionalnya dan sepengetahuan saya dipakai dan mencitrakan simbol status dan pekerjaan mereka.

Banyak yang berpendapat liburan di Switzerland itu serba mahal! hal itu bisa saya benarkan terutama biaya tarif penginapan dan transportasi oleh sebab itu jika Anda ingin berlibur di beberapa tempat di Switzerland wajib mencari tahu terlebih dahulu dan hal termudah mencarinya melalui media internet, karena ada beberapa tempat sangat mahal dan ada tempat memiliki harga standar serta reasonable dengan kualitas yang mereka berikan.

Perlu di ketahui jarang sekali ada kamar penginapan di Swiss yang berukuran besar, jika ada harga juga berpengaruh dan kenapa begitu ? karena harga tanah mahal dan biaya pembangunan sangat mahal maka ini salah satu faktor kenapa harga tempat tinggal di Switzerland makin tahun makin naik namun demikian dari sisi lain saya menyukai penginapan dan hotels di Switzerland yang mana value comfort, higenis dan kualitas service pelayanan sangat di periority-kan.

Sedangkan untuk biaya transportasi umum menurut komentar masyarakat masih terlalu mahal dan tiap tahun harga tiket kereta, tram dan bus melonjak hingga jika di bandingkan naik mobil biaya pengeluaran dapat lebih murah sekisar sepuluh persen. So bagaimana cara kita bepergian sendiri atau dengan keluarga pakai sarana transportasi umum antar city dengan murah?  Carilah informasi di konter tempat penjualan tiket yang di singkat *SBB dan *ZVV  di sana kita akan diberi tahu tiket apa saja yang di butuhkan sesuai dengan program liburan dan tempat tujuan, atau bisa serching sendiri secara online di SBB.ch dan pencari tawaran yang di butuhkan.

Ciri khas apa sajakah yang ada di kota Appenzelle? jawaban-nya banyak dan dari sekian yang di ketahui dalam bentuk oleh-oleh adalah:
– Kerajinan kayu dan ukiran dan kerajinan rajutan dan hiasan rumah
– Pembuatan keju Appenzeller spicy dan aromatic, dll.
– Pembuatan minuman dan kue or cakes khas resep Appenzelle

Di luar dari suvenir dan pesta karnaval di kota ini menawarkan bagi pelancong aktivitas di alam bebas seperti atraksi sport yang bervariasi dan spa perawatan, salah satunya mandi rendam susu sapi Appenzelle.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s