Saya Buka Awal 2020 Dengan Impian & Doa

Saya Buka Awal 2020 Dengan Impian & Doa

Air dingin membuat saya terjaga dari hawa ngantuk dan seketika pagi yang saya rasakan akan berlalu sangat cepat jika saya terlena terbawa pikiran, maka saya bergegas berangkat kerja.
Suhu diluar hanya -2°c tapi terasa sangat dingin sekali, jalanan desa pun sedikit di selimuti kabut beku dan saya menjaga langkah ini hati hati. Ritmus pagi hari yang kadang membuat saya bersyukur akan nikmat “Nya”. Tapi kadang membuat saya berpikir bahwa ada hal yang lain akan membuat saya lebih semangat untuk dilakukan, namun bisikan itu belum terdengar jelas oleh karena itu saya masih ragu.

Seperti biasa saya menunggu jadwal kedatangan kereta yang pertama dan menikmati suasana musim dingin berkabut ini, pikiran menerawang jauh lalu menyusun satu persatu hayal serta angan yang di idamkan. Lima menit kemudian kereta itu datang dan membawa saya penumpang satu satunya yang berangkat pagi buta di hari akhir tahun tanggal 31.12.2019. Begitu sunyi karena stasiun tidak pernah sesepi ini tapi saya lega dan tidak perlu berdesak berbagi duduk pada menumpang lain.

Menuju stasiun berikut perjalanan cukup panjang dan saya punya banyak waktu untuk merenung dan mengkaji hal yang akhir-akhir ini sering melintasi pikiran. Kadang datang pertanyaan pada diri; apakah ini jalannya? apakah sudah menjadi bagian takdir? mengapa saya memikirkan hal ini?
So dengan sendirinya akan timbul balik bertanya dalam diri saya; apakah dampaknya akan membuat saya lebih bahagia bersama keluarga atau sebaliknya. Maka pertanyaan itu pun belum terjawab sebab saya belum memulai dan hal itu masih berupa hayalan saja.

Happy New Year 2020 – Wishing You All The Best.

Bismillah…

Selamat Tahun Baru 2020
Semoga Tuhan yang Maha Kuasa memberikan yang terbaik untuk kita semua.
Aamiin.

Salam Sejatera

 

Tinggalkan Balasan