Kuliner Wajib Coba – Europa-Park

Kuliner Wajib Coba – Eropah-Park

Tempat games paradise terbesar di Jerman barat dan populer di Europe selain Disneyland Paris. Tour keliling jika sudah mendapatkan visa-Schengen Eropah, jangan lupa mampir ke dunia fantasi Europa-Park tidak akan nyesel. Lokasi di Jerman antara perbatasan Swiss dan France, untuk tepatnya dapat lihat peta lokasi sebelah kanan, tempat ini seperti dufan di Ancol yang menyediakan permainan seru bagi anak anak dan suasana yang bisa bikin ketawa, romantik dan mengkocok adrenalin bagi tua dan muda.
Yang belum pernah ke Europa-Park silakan baca: Dunia Fantasi Europa-Park

Pergi liburan yang nyaman adalah ketika sang perut ikut akur dan tidak berontak ngambek pingin pulkam.
Siapa yang sudah pernah ke dunia pantasi di Europa-Park, pasti sudah tahu kuliner mana yang tidak bosan untuk di kunjungi kembali. Banyak kuliner enak, lecker dan aduhai.. dari berbagai bangsa : Snacks, International menu, Jerman-food, American-food, Italian-food, Spanish-kitchen atau romantis dinner, dan lain-lain. Saran saya putar putar sekitar dahulu sebelum jam makan sebab area cukup luas hingga restauran satu dan yang lain cukup berjauhan atau dapat order menu makan dari restauran tempat Anda menginap.

Pingin yang unik dan modern bagi saya restauran bernama Food Loop punya menu International enak enak, ambience makan simple dan servis cukup cepat dan ramah. Tapi yang banyak bikin menarik pengunjung turis lokal dan luar adalah cara kita ng-order makan, karyawan yang kerja disitu hanya mengarahkan kita ke satu meja dan sedikit tips how to order……….., lalu ………. dan kemudian makanan makanan yang kita order itu akan datang dengan sendirinya ke meja kita tampa di bawa oleh karyawan. Tapi…. ada tapinya ya.. (in positive sense) 😉, biar agak penasaran saya tidak akan menceritakan semua, biar seru Anda harus mampir sendiri kalau pas kebetulan sedang berkunjung ke Jerman.

Sample foto: menu hotel dan lokal di dunia fantasi Europa-Park

Restauran Food Loop di luar area hotel ambience simple dan menarik perhatian.

Restauran Sala Santa Isabel ambience seperti dalam kloster.

Suasana makan yang quiet… simple tapi romantik.. entah kenapa Saya suka banget makan malam dengan mood seperti ini.. Nah untuk Anda yang senang dining  dengan suasana romance namun tidak berlebihan di resto Sala Santa Isabel pasti cocok dan nyaman.

 Restauran Don Quichotte ambience ramai ada live musik

Di Don Quichotte harus benar benar tamu makan yang suka live musik.. lagu dan nada musik yang di mainkan enak enak.. tapi untuk saya waktu itu suara musik terlalu kencang hingga sulit order makan, kita harus tarik suara sama karyawan yang melayani dan sukar komunikasi dengan suami. Namun saya lihat banyak orang makan kemari karena ada live music.

Tips.

*Pernah dua kali order menu yang datang beda dengan yang kita bayangkan. Saat order tidak ada salah minta di jelaskan lebih dahulu makanan seperti apa saat di sajikan.
* Kuliner harga sesuai tempat namun menurut perkiraan saya harga ada yang mahal dan ada yang lebih murah, menu anak beda dengan harga menu dewasa.
* Porsi menu cukup besar untuk di share dua orang.
* Suka grill dan steak yummi.. ala buffet di anjurkan.
* A guest house and camper tidak berjauhan dari Europa-Park area.
* Dilarang bawa makanan sendiri, setiap tas akan di periksa ketika masuk ke dunia fantasi Eropa-Park.

Tinggalkan Balasan