Achensee Tirol

Achensee Tirol Austria

Mengapa banyak orang Europa, Jepang dan China senang pegipegi ke Austria ? Negara yang memiliki ibu kota bernama Wina ini mempunya area pergunungan yang indah dan luas serta danau yang indah. Pergunungan ini tidak terlalu jauh dari perbatasan Switzerland dan Germany serta mudah di jangkau dengan transportasi umum dan mobil.

img_9552.jpg
Hotel @achsensee

Bangunan dan Arsitektur hotel di achensee Tirol sekitar punya gabungan style tradisional dan modern. Dengan mengikuti alur perkembangan jaman dan pesatnya turis yang berkunjung banyak bangunan dan hotel bagian dalam interior nya di buat modern dan lebih comfortable.

So apa ya yang enak dan asik untuk berkunjung kemari..?  Tempat ini cocok sekali bagi sahabat yang cinta natur dan  ketenangan sebab tempatnya agak masuk ke dalam dan jauh dari bising suara mobil. Dan siapa yang senang berlayar dapat menyewa perahu dan menikmati suasana danau yang sejuk dan romantik. Ingin keliling danau tapi malas jalan, kereta antik seperti gambar di atas selalu siap menanti wisatawan di stasiun dan membawa keliling setiap lima belas menit sekali.

Kristal hotel achensee
Views @ hotel area

Di museum sekitar area menjual product untuk spa & wellness yang bahannya terbuat dari alam dan minyak tanah, kedengaran agak serem ya 🙂 but dont worry kualitas product nya terjamin.

Salah satu product yang saya pilih cairan baht batu stone oil nya untuk ngilangin rasa cape badan. Cairan bath itu kental berwarna hitam dan tercium aroma minyak tanah beneran, untuk berendam cukup pakai sedikit sudah berbusa dan aroma nya tercium alamia (minyak tanah).

Tips.

Habis berendam pakai product bath stone oil ini, untuk membuang sisa warna yang menempel di bathtub mudah di bersihkan tinggal siram dengan air hangat.

Tinggalkan Balasan